Kamis, 07 Juli 2011

Jalan Jajan Santai di Yogya Special Edition - Nice Dinner

Nice dinner at nasi bakar Wirobrajan

Dengan beberapa petunjuk dari Wawan dan Dhanny, akhirnya kami sampai di sebuah tempat makan lesehan di daerah Wirobrajan, tepatnya di jalan kapten P. Tendean (standar ya nama jalannya ). Kami lapar, agaknya kupat tahu magelang tadi telah menguap. Ayu’ memilih menu nasi bakar plus ayam bakar kremes, Wawan juga, hanya bedanya ayam Wawan pedes, Dhanny pilih lauk ikan nila kremes dan aku,.. hehehe paling rakus, nasi bakar dengan lauk telor kremes plus ayam bakar kremes plus semangkuk sayur asem. Pilihan minum standar sih, teh hangat, es teh, es lemon tea dan gula asem dingin buat Ayu (Gula asemnya enak banget ya Yu’, cuma ada di Yogya tuh, murah pula !!). Untung tempat itu nggak begitu ramai (atau belum?), mungkin karena memang belum jam malam mingguan ya,..

Acara menunggu makanan kami isi dengan becandaan plus foto – fotoan. Nggak pake kamera Wawan, kamera yang kami bawa dari Semarang, dan kamera di HP Dhanny. Aku tahu sepasang muda mudi di depanku agak jengah melihat kami, mungkin kedatangan kami membuat suasana romantis diantara mereka mendadak sontak berubah, ahahay,... forgive us ya,..

Enak,.. makanan yang kami makan malam itu enak, lezat,… Nasi, telor dan ayam yang aku pesan berpindah ke perutku dengan cepat, dan aku juga bertanggung jawab atas kehadiran semangkuk sayur asem. Aku menawarkan pada Ayu, Wawan dan Dhanny, mereka menolak, mereka kekenyangan. Huh teman – teman yang menyebalkan!! :p, bukankah seharusnya kalian sangat lapar????

Tapi nasi bakar di Wirobrajan akan selalu menjadi salah satu kenangan kita ya Yu’,.. Dua lelaki itu tak pernah tahu cara kita memesan makanan. It’s secret, Hehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar