Rabu, 06 Juli 2011

Jalan Jajan Santai di Yogya Special Edition - Sedikit Cerita

Sedikit cerita,…

Perjalanan ini, awalnya, murni keinginan Ayu. Namun, karena aku masih sangat sibuk dengan pekerjaanku saat itu, aku tidak bisa membantunya mewujudkan impian yang tercipta dari rasa stuck atas hari – hari yang mulai kacau. Dan bersamaan dengan berakhirnya kontrak kerjaku di PROTV, aku menjadi sangat ingin mewujudkan perjalanan ini. Perjalanan yang selama ini aku gambarkan di setiap episode JJS. Bedanya, saat ini aku adalah Executive Producer, Camera Person, Director, Presenter, Unit dan Driver. Ini adalah kenangan yang ingin aku buat untuk kepuasan hatiku, tanpa berfikir durasi, budget dan kelelahan yang akan tercipta..

Dan Yogyakarta menjadi kota tujuan kami. Ada beberapa alasan mengapa kami sangat kuat memilih kota ini. Pertama, kota ini tak jauh dari Semarang sehingga kami akan menempuhnya tanpa merasa sangat lelah. Kedua, aku pernah empat tahun berada di kota ini, yang juga berarti, kami tak akan menjadi turis bodoh selama berlibur. Ketiga, kota Yogyakarta masih memiliki tempat – tempat yang eksotis yang belum pernah kami kunjungi, tepatnya, tempat yang menunjang sifat narsis kami .

Rencana disusun, detail, hari, jam, lokasi sampai akan makan apa kami nantinya. Beberapa aturan konyol juga kami buat, diantaranya adalah perjanjian tidak akan mendatangi tempat dimana credit card berlaku (padahal kami berdua tak punya credit card satupun,.. ), dan swalayan termewah yang akan kami kunjungi untuk saat urgent adalah Indomaret atau sejenisnya yang kami yakin tersebar di sepanjang jalanan di Yogyakarta. Beberapa nama juga sudah kami hubungi untuk kelancaran perjalanan yang indah ini. Inilah perjalanan impian kami. Can’t wait for those moments. I’m a little bit nervous. Flu yang aku rasa beberapa hari sebelumnya tak akan bisa menghentikan langkah kami,…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar