Senin, 01 Oktober 2012

AKU CINTA KAMU HARI INI

“Aku cinta kamu, hari ini,..”
SMS sent,...

Beberapa detik kemudian,...

SMS received
” Hari ini saja?”

Aku tersenyum, pagi ini SMS pertamaku mendapat respon yang sangat cepat darinya. Aku tak mampu membuat janji yang lebih lama. Cukup hari ini saja dan besok aku akan mengatakannya lagi. Aku tak perlu berjanji untuk hari yang belum pasti aku miliki. Cukup hari ini dan aku tak perlu merasa bersalah jika esok aku mati.

“Aku cinta kamu hari ini”

Dia tersenyum, memelukku, aku menikmati cintaku hari ini.


Semarang, 1 Oktober 2012
*selamat ulang tahun, Suamiku,….


3 komentar:

  1. keren.. bikin merinding.. ternyata kmu romantis dit
    heheehe

    BalasHapus
  2. @ erna : hehehehe
    @ juan : hallo,... terima kasih telah mampir ke blog saya,....

    BalasHapus