Selasa, 02 November 2010

cinta buat kekasihku,..

Kekasihku,..
Apa kau pernah membayangkan cinta yang datang tanpa pernah kau prediksi sebelumnya? Cinta yang datang bersama desir angin yang sangat sejuk di tengah panas yang pongah menggarang? Cinta yang datang lewat gemuruh hati yang tak menentu dan membuncah dalam ketidakpercayaan? Cinta yang mengalir deras menyusup aliran darah dan menjadikan kekuatan baru dalam diri yang melemah? Cinta yang tak pernah terlintas dan menjadi sekedar mimpi semu? Cinta yang mungkin menjadi tak mungkin di tengah dera kesakitan yang mengoyak bathin? Dan cinta itu yang ingin aku sampaikan, kepadamu kekasihku, lewat tatapan mata yang selalu aku rindukan, lewat suara yang selalu menguatkanku, lewat airmata yang mengalir ketika menyadari cintamu untukku, lewat semua laku yang menahan egoku untuk memelukmu.

Aku hanya ingin cinta yang sederhana, Kekasihku,.. Cinta yang dimiliki orang tua kita. Cinta yang mengajarkan kita pada arti berbagi dengan tulus. Cinta yang ingin aku dapatkan darimu. Cinta yang mungkin sangat mustahil masih ada di dunia ini. Cinta yang benar – benar karena cinta. Terlalu luas jika aku menginginkan cinta yang sempurna, terlalu naif jika aku menginginkan cinta yang hanya berbalut tawa dan tanpa jiwa, aku ingin kita menyatu di dalam kasih yang suci, aku hanya ingin melewati proses cinta itu bersamamu, sepanjang hidupku...


to ame,.. thanks for your support,...
semarang, awal november 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar